KESEHATAN | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Selasa, 23 April 2013

MELIHAT PAYUDARA DAPAT MEMPERPANJANG UMUR

Sejumlah ahli mengemukakan bahwa  pria yang sering melihat payudara dapat memiliki usia lebih panjang.

Hasil penelitian yang dimuat new england journal of medicine menyebutkan, Dr. Karen Bouncer dan rekannya yang melakukan penelitian di tiga rumah sakit di Frankfrut, Jerman, menyebutkan bahwa pria yang sering melihat payudara wanita dimungkinkan memiliki usia lebih panjang.  Menatap payudara yang seksi selama sepuluh menit sama halnya dengan latihan aerobik selama tiga puluh menit, sebut media tersebut.

Hasil penelitian selama lima tahun yang dilakukan oleh Dr. Karen juga menyatakan bahwa pria yang kerap mengintip dada perempuan akan memiliki tekanan darah lebih rendah, denyut nadi lebih lambat saat istirahat serta lebih sedikit mengalami gangguan pembuluh darah jantung. Alasannya karena kenikmatan seksual mengintip payudara dapat memacu denyut jantung sehingga memperlancar sirkulasi darah.

Dr. Karen juga menganjurkan kepada kaum pria, khususnya yang berusia diatas tiga puluh tahun untuk membaca majalah seks yang menampilkan gambar perempuan berdada besar. Para pria juga dianjurkan untuk melakukan terapi secara teratur dengan melihat payudara pasangannya, atau bergaul dengan perempuan berpayudara besar di tempat kerjanya.

Bahakn Dr. Karen menganggap wajar dan justru memperkenankan kaum lelaki yang suka melihat payudara perempuan di tempat umum. Namun Karen mengingatkan agar berhati-hati mengintip payudara perempuan di tempat umum karena kaum perempuan akan marah bila payudaranya dipelototi.

Curi-curi pandang menikmati keindahan payudara perempuan di tempat umum menurut Dr. Karen jika dilakukan secara rutin dapat memperpanjang umur anda. Yang penting tidak melakukan pelecehan seksual dengan menyentuh payudara perempuan di tempat umum. "Cukup diterapi dengan cara melihatnya, karena jika menyentuh dengan sembarangan dapat dipidana," ujar Karen.

Sementara bagi pria yang sudah punya istri terapi cukup dilakukan dengan melihat payudara sang istri selama sepuluh menit setiap hari. Selain dapat melihat lebih jelas, menyaksikan payudara istri tidak beresiko dipidana. [Renata Koh / Jakarta]

***
Mari kita bersama-sama dukung Tionghoanews dengan cara kirim berita & artikel tentang kegiatan & kejadian Tionghoa di kota tempat tinggal anda ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA