KESEHATAN | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 09 Februari 2013

MENGAPA MINUM AIR PUTIH PENTING BAGI KESEHATAN?

Air memainkan peran yang sangat penting dalam membantu kita menjaga kesehatan yang baik. Secara keseluruhan, jumlah serta kualitas air memengaruhi kesehatan dan kebugaran tubuh Anda.
 
Mengapa asupan air penting untuk kesehatan yang baik? Mungkin itu pertanyaan yang muncul dalam benak Anda. Perlu Anda ketahui, tubuh kita terdiri dari 75 persen air, dan otak kita terdiri dari 85 persen air. Lebih dari makanan, air adalah nutrisi yang paling penting yang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh sehingga Anda dapat menyelesaikan tugas-tugas harian Anda. Maka dari itu Anda perlu untuk mengonsumsi jumlah yang cukup air setiap hari, demikian yang dilansir Healthmeup.
 
Untuk menjaga kesehatan yang layak sepanjang hari, tubuh Anda membutuhkan banyak asupan air, karena tidak hanya baik untuk kesehatan Anda, tetapi juga untuk diet Anda. Air juga membantu berfungsinya berbagai sistem dalam tubuh. Ini membantu dalam pencernaan, penyerapan makanan, mengatur suhu tubuh, peredaran darah yang efisien, mengatur sel-sel tubuh dengan mengangkut nutrisi dan oksigen kepada organ vital dan menghilangkan berbagai racun dari tubuh dalam bentuk urin.
 
Selain itu, air juga membantu dalam pergerakan sendi, melindungi berbagai jaringan dan juga meningkatkan metabolisme Anda. Para ahli mengatakan bahwa kita harus minum banyak air untuk menghindari efek merugikan pada tubuh kita karena dehidrasi dan agar kita dapat melakukan fungsi sehari-hari secara efektif. [Caroline Chan / Bandung]

* DA JIA PENG YOU - XIN NIEN KUAI LE - GONG XI FA CHAI *

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA