KESEHATAN | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 18 Oktober 2012

PERIKSA PROSTAT LEWAT ALIRAN URIN

Lewat ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin berkembang, bidang ksehatan menjadi lebih maju untuk menemukan berbagai jenis penyakit dan pengobatan. Salah satunya, mengetahui penyakit dari karakteristik urin.
 
Para ilmuwan di Queen Mary, University of London telah menemukan bahwa bentuk karakteristik aliran air seni manusia dapat digunakan untuk membantu mendiagnosa masalah kencing. Analasis pola tertentu pada urin dapat digunakan untuk mendeteksi masalah prostat, demikian yang dilansir Health24.
 
Peneliti di Queen Mary, University of London melakukan penelitian pada 60 orang sukarelawan sehat dan 60 pasien untuk menguji apakah pengukuran bentuk aliran urin dapat digunakan untuk memprediksi sebuah penyakit tertentu. Mereka menemukan lewat pengukuran sederhana dari bentuk karakteristik pola aliran urin dapat memprediksi diagnosis masalah kencing seperti prostat.
 
Pengembangan teknik aliran urin ini masih berlanjut untuk menekan biaya pemeriksaan seminim mungkin. Sehingga diharapkan setiap orang dapat mengetahui karakteristik aliran urin masing-masing tanpa perlu pergi ke klinik. [Diana Yang / Surabaya] Sumber: Kesehatan

PESAN KHUSUS

Silahkan kirim berita/artikel anda ke ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

MENU LINKS

http://berita.tionghoanews.com
http://internasional.tionghoanews.com
http://budaya.tionghoanews.com
http://kehidupan.tionghoanews.com
http://kesehatan.tionghoanews.com
http://iptek.tionghoanews.com
http://kisah.tionghoanews.com

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA