KESEHATAN | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 10 Oktober 2012

5 RAHASIA HINDARI PENUAAN

Umur terkadang menjadi sebuah masalah bagi para kaum Hawa. Kebanyakan perempuan takut mengalami penuaan. Berikut ini adalah beberapa tip untuk menghindari penuaan pada kulit wanita.

1. Gunakan Minyak Wijen

Setiap pagi, pijatlah seluruh tubuh Anda dengan menggunakan minyak wijen. Minyak ini akan melembapkan kulit dan melancarkan peredaran darah Anda. Setelah melumurinya, bilaslah sambil mandi. Secara natural, minyak itu akan membersihkan sel-sel kulit mati Anda.

2. Konsumsi Minyak Ikan

Mengkonsumsi minyak ikan adalah salah satu cara terbaik menghindari penuaan. Minyak ikan dapat meningkatkan fungsi jantung dan kekebalan tubuh. Dengan mengkonsumsi tiga kali 500 miligram sehari, minyak ikan juga dapat merangsang penumbuhan rambut dan melenturkan kulit.

3. Hindari Pakai Alas Bedak

Alas bedak dapat mengendap di kulit. Endapan itu dapat menimbulkan keriput di wajah dan membuat garis-garis itu lebih terlihat. Sebagai pengganti alas bedak, gunakanlah consealer hanya di bagian yang memang dibutuhkan, contohnya di bawah mata dan di bagian yang menurut Anda mesti ditutupi. Kemudian, gunakanlah pelembap wajah.

4. Hindari Konsumsi Gula

Hindarilah mengkonsumsi gula karena gula dapat merangsang penuaan kulit. Gula justru akan menimbulkan keriput dini dan pengenduran kulit. Gantilah konsumsi gula dengan makanan sehat, seperti buah dan sayur. Sebaliknya, gunakanlah gula pasir untuk men-scrub tubuh Anda saat mandi. Hal itu dapat menghaluskan kulit Anda secara alami.

5. Konsumsi Vitamin Kulit

Vitamin tidak hanya untuk dikonsumsi. Anda juga dapat menggunakan krim yang mengandung vitamin C untuk kulit Anda. Krim itu dapat menjadi antioksidan yang baik yang dapat membantu memperbaiki kulit Anda dari bahaya sinar matahari. Krim itu juga biasanya memiliki tabir surya sehingga dapat membantu melindungi kulit. [Jeni Wang / Semarang] Sumber: Tempo

PESAN KHUSUS

Silahkan kirim berita/artikel anda ke ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

MENU LINKS

http://berita.tionghoanews.com
http://internasional.tionghoanews.com
http://budaya.tionghoanews.com
http://kehidupan.tionghoanews.com
http://kesehatan.tionghoanews.com
http://iptek.tionghoanews.com
http://kisah.tionghoanews.com

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA