KESEHATAN | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 29 Agustus 2012

RESEP PANJANG UMUR (1)

Siapa yang tidak ingin punya umur panjang. Sehat adalah kunci utama untuk bisa merasakan hidup lebih lama. Namun apakah sehat saja sudah cukup?
 
Gaya hidup sehat tentu menjadi salah satu cara untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh kita. Menjadi sehat saja tidak cukup, karena kita butuh aktifitas dan perilaku sehat yang dapat membuat kita hidup lebih lama. Berikut tips untuk membuat hidup kita lebih sehat seperti yang dilansir Fitsugar.
 
* Ganti air soda dengan air putih
 
Kurangi asupan soda Anda. Soda punya kandungan gula yang cukup tinggi dan kalori kosong yang buruk bagi tubuh Anda. Soda diet juga sama buruknya dengan soda biasa. Terlalu banyak konsumsi soda dapat menimbulkan penyakit jantung bahkan stroke. Jadi gantilah soda Anda dengan air putih sehat.
 
* Berolahraga
 
Olahraga-lah secara teratur. Walaupun itu hanya jogging atau jalan cepat. Bila dilakukan secara teratur dapat memberikan manfaat yang baik khususnya bagi kesehatan kardiovaskular Anda.
 
* Konsumsi cokelat
 
Cokelat hitam baik untuk kesehatan. Tidak ada salahnya untuk mengonsumsi cokelat setiap minggu untuk mendapatkan manfaatnya. Ingat porsi cokelat jangan terlalu banyak, karena dapat merusak gigi Anda.
 
* Teh hijau
 
Teh hijau membantu Anda dari masalah penuaan. Antioksidan di dalamnya dapat membantu anti-aging pada kulit dan baik untuk menangkal radikal bebas.
 
* Ganti makanan penutup
 
Makanan penutup atau dessert biasanya berupa kue atau camilan manis lainnya. Lebih baik pilihlah buah sebagai dessert Anda, kadar gula dalam buah tidak akan meningkatkan gula darah Anda. [Liana Liau / Surabaya / Bersambung]

Silahkan klik menu kategori lain di bawah ini:

http://berita.tionghoanews.com
http://internasional.tionghoanews.com
http://budaya.tionghoanews.com
http://kehidupan.tionghoanews.com
http://kesehatan.tionghoanews.com
http://iptek.tionghoanews.com
http://kisah.tionghoanews.com

Atau ngajak teman Tionghoa anda ikut gabung disini http://www.facebook.com/chinese.indo bersama ribuan teman Tionghoa lainnya.

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA