KESEHATAN | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 20 Oktober 2012

AYO ! CEGAH TELINGA RUSAK

Pengguna earphone atau headset saat ini sudah tidak asing lagi. Banyak anak muda menggunakan alat ini untuk mendengarkan musik. Padahal jika terlalu lama menggunakan earphone, dapat menggangu telinga Anda.
 
Untuk mencegah kerusakan yang bisa terjadi pada telinga Anda, lindungi telinga Anda dengan menggunakan penyumbat telinga. Apalagi jika Anda senang menonton konser. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan headphone yang jauh lebih aman jika Anda ingin mendengarkan musik lewat ipod atau ponsel Anda. Earphone kecil kadang terasa kurang keras, yang membuat Anda meningkatkan volume dan membahayakan telinga Anda. demikian yang dilansir Healthmeup, Sabtu (20/10/2012).
 
Pilih volume yang nyaman untuk telinga Anda, jika suara dari earphone terdengar sampai keluar, maka itu sudah terlalu keras dan dapat merusak gendang telinga Anda. Jika Anda sudah berjam-jam mendengarkan musik, berikan waktu istirahat pada telinga Anda. [Paoline Zheng / Jakarta]

PESAN KHUSUS

Silahkan kirim berita/artikel anda ke ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

MENU LINKS

http://berita.tionghoanews.com
http://internasional.tionghoanews.com
http://budaya.tionghoanews.com
http://kehidupan.tionghoanews.com
http://kesehatan.tionghoanews.com
http://iptek.tionghoanews.com
http://kisah.tionghoanews.com

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA