KESEHATAN | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Senin, 13 Agustus 2012

JAGA LINGKUNGAN DARI SAMPAH

Lingkungan yang sehat tentu menjadi sebuah tolak ukur kesehatan seseorang. Lingkungan yang bersih menciptakan tempat tinggal yang nyaman dan mencegah munculnya berbagai penyakit.
 
Sampah merupakan permasalahan terbesar saat ini. Jutaan limbah plastik dan sampah lainnya menumpuk di pinggiran-pinggiran jalan, menjadikan lingkungan kurang sehat dan tidak sedap dipandang mata.
 
Sampah plastik adalah yang paling sering ditemukan. Sampah ini sulit untuk di daur ulang secara alami. Karena sifatnya yang tidak mudah hancur dan bahan-bahan berbahaya yang terkandung di dalamnya mengancam lingkungan dan kesehatan kita.
 
"Untuk mewujudkan Indonesia yang bersih, tidak hanya dilakukan oleh satu pihak saja, melainkan melalui kerja sama dengan berbagai pihak. Dan peran masyarakat terpenting untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat," tutur Parmaningsih Hadinegoro, Pimpinan Danone AQUA dalam acara siaran pers "Semua Berawal Dari Kita, Inisiatif AQUA untuk Indonesia Yang Lebih Sehat" di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta, belum lama ini. [Liana Liau / Surabaya]

Iklan baris:
MELAYANI IMPORT BORONGAN DARI SINGAPORE TO JABODETABEK RP.45.000 PER KG
Kontak Telp: 021-26264750 Fax: 021-26264760 Hp.0856-755-0123, 0812-9855-8800 Email: pttci@yahoo.co.id
.

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA