KESEHATAN | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 07 April 2012

CARA AMAN ATASI JERAWAT YANG BARU MUNCUL

Jerawat yang datang kerap mengganggu penampilan. Agar kemunculan jerawat tak semakin parah, ada cara mudah nan praktis untuk mengatasinya.

Jerawat adalah suatu kondisi kulit yang tidak normal, sehingga terjadi infeksi dan radang kelenja minyak pada kulit manusia. Jerawat juga tidak boleh disepelekan dan asal ditangani agar tidak menjadi parah.
 
Lupakan penggunaan odol yang dioleskan di atas jerawat yang baru tumbuh. Selain tak menyembuhkan, odol justru membuat jerawat bertambah parah karena iritasi.
 
Lantas, bagaimana cara terbaik dan praktis mengatasi jerawat yang baru muncul?
 
"Tidak usah macam-macam, kompres saja dengan air hangat. Kuman akan mati, infeksi mereda. Biasanya akan cepat kempes," jelas Dr Hanny Nilasari SpKK dari FKUI RSCM saat media temui di FX Plaza, Senayan, Jakarta, baru-baru ini. [Renata Koh / Jakarta]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA