KESEHATAN | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 23 Desember 2011

MENYENDIRI SEMENTARA BERMANFAAT BAGI PRIA

Professor Alan White dari universitas Leeds di Inggris mengatakan bahwa pada jam-jam kita kerja dengan pelan, tekanan darah merendah sedangkan tingkat kepercayaan diri bertambah.

Ini ibarat mengurai mesin atau gadget elektronik dan bekerja dengan santai untuk memasang lagi.

White juga menemukan bahwa di Inggris kemungkinan pria pekerja  akan mati secara prematur hampir dua kali lipat lebih besar kemungkinannya jika mereka tidak berbicara terbuka mengenai status kesehatan mereka.

Menurut pakar, akan lebih baik jika pria punya tempat untuk menyepi sementara. [Robin Lim / Medan / Sumut / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA